Peristiwa

Kafasharkan Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Tf : Kafasharkan Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Hari Senin yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal V Jalan Laksda M. Nasir No. 56 Perak, Surabaya. Senin (05/02/2024)

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal V Kolonel Laut (T) Eduard Simbolon, S.E., sedangkan yang bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (T) Tejo.

Dalam Sambutan pada Upacara Penaikan Bendera Kafasharkan Lantamal V menekankan kepada seluruh prajurit Lantamal V dalam mendekati pemilu tahun 2024.

“Netralitas anggota TNI dan Polri mutlak diperlukan guna menciptakan Pemilu yang aman dan damai, bahkan prajurit TNI dilarang memberikan komentar, tanggapan, dan mengupload apapun tentang hasil hitung cepat sementara yang dikeluarkan oleh lembaga survey. Jika prajurit TNI terbukti melakukan politik praktis, memihak dan memberikan dukungan kepada partai politik tertentu, maka akan ditindak tegas,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Apel Penaikan Bendera Hari Senin tersebut, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Yonmarhanlan V, serta Pegawai Negeri Sipil Lantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close