Peristiwa

Ini Pernyataan DPD KNPI Sampang Terkait Demo Di Depan Pemkab

Tf : Nurul Huda

SAMPANG,DORRONLINENEWS.COM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang mengambil sikap adanya oknum saat aksi di depan Pemkab.

Dalam pernyataannya Senin (5/2/2024,Nurul Huda selaku Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sampang sangat menyayangkan adanya oknum yang menggunakan atribut KNPI dalam aksi itu.

Menurutnya,pengurus DPD KNPI Sampang tidak terlibat dalam aksi demontrasi tersebut.

“DPD KNPI Kabupaten Sampang sangat kecewa atas tindakan oknum peserta demo yang memakai jas almamater KNPI.Hal itu bagi kami itu merupakan tindakan yang melanggar dan menciderai organisasi sebab tindakan itu dilakukan tanpa ada koordinasi dengan DPD,” ucapnya tegas.

Namun,ketua DPD KNPI yang akrab di sap Ra Huda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang khususnya para pemuda agar tetap tenang menyikapi hal itu.

Bahkan dirinya juga menghimbau untuk tidak terpengaruh adanya provokasi yang berniat mengganggu stabilitas dan kondusifitas di Kota Bahari.

“Pemilu 2024 di depan mata, mari kita ciptakan situasi aman dan damai di kabupaten Sampang,” tutur Ra Huda memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close