Peristiwa

Danlantamal V Terima Kunjungan PPAL Wilayah V

tf : Danlantamal V Terima Kunjungan PPAL Wilayah V

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menerima kunjungan dari Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah V Laksda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto, M. M., bersama Laksdya TNI (Purn) Dr. Widodo dan Rombongan di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak Surabaya. Kamis (22/02/2024).

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat hubungan antara keduanya dalam melaksanakan kegiatan atau tugas kedepannya, Lantamal V memiliki Visi dan Misi sebagai satuan pelayanan yang didalamnya juga mengurusi terkait beberapa administrasi bagi purnawirawan.

“Terimakasih atas kedatangannya dan perhatiannya dari senior-senior dan pengurus PPAL kepada kami, kami akan mencoba banyak koordinasi terkait kebijakan yang bersinggungan dengan para purnawirawan agar kedepannya Lantamal V dapan memberikan pelayanan terbaik termasuk didalamnya watzah dan juga tentang peraturan dalam pemakaman milik TNI AL,” ujar Danlantamal V.

Ketua PPAL Wilayah V Laksda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto, M. M., dalam sambutannya menyampaikan selain menjalin tali silaturahmi antara PPAL dengan Lantamal V, juga disampaikan Visi dan Misi PPAL serta program-program kerja PPAL yang bertujuan untuk membantu kesejahteraan purnawirawan TNI AL dengan mensinergikan program-program yang ada di Lantamal V,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Danlantamal V, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Beadhowi Oktafidia, Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Marinir M. Ashrof Widiarto, Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (P) Moh. Hanif, Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close