Peristiwa

Danlantamal V Hadiri Sertijab Danpasmar 2m

tf : Sertijab Danpasmar 2

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., di dampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Pasmar 2 dari Brigjen TNI (Mar) Y Rudi Sulistyanto, S. E., kepada Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M. Tr. Opsla, dilapangan Apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Senin (19/02/2024).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam organisasi Militer adalah merupakan bagian dari berkesinambungannya kepemimpinan secara dinamis sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area dan diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Pasmar2 kedepan.

Pasmar 2 yang merupakan salah satu Komando pelaksana utama Korps Marinir,  memiliki kekuatan tempurnya terpusat di Surabaya serta membawahi beberapa Batalyon Pertahanan Pangkalan.

Pasmar 2 harus berupaya semaksimal mungkin untuk membentuk Prajurit-Prajurit yang profesional dan memiliki jati diri sebagai Prajurit petarung matra Laut dengan berbagai macam Latihan dan berusaha mencoba medan yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

Tampak hadir dalam acara tersebut, para Pangkotama AD, AL, AU wilayah Surabaya dan Stakeholder terkait. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close