Peristiwa

Sub Panda Lanal Tegal Berangkatkan 85 Putra Putri Terbaik Menuju Panda Lantamal V

Tf : Sub Panda Lanal Tegal Berangkatkan 85 Putra Putri Terbaik Menuju Panda Lantamal V

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Sebanyak 85 Casis yang lulus dari Sub Panda Lanal Tegal diberangkatkan ke Panda Lantamal V untuk melaksanakan tes lanjutan. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP. didampingi Pasintel Lanal Tegal, Dandenpom Lanal Tegal dan Pasminlog Lanal Tegal melepas keberangkatan Calon Bintara Pria/Wanita Prajurit Karier (PK) Gelombang I TA. 2024. (20/01/2024)

Dalam pengarahannya Danlanal Tegal menyampaikan bahwa “saya senang melihat kalian hadir disini dalam rangka diberangkatkan ke Panda Lantamal V untuk melaksanakan tes lanjutan. Kalian harus bersungguh sungguh dan semangat tunjukkan kemampuan terbaik dalam melaksanakan test selanjutnya. Ikuti segala perintah pendamping serta patuhi aturan selama tes, gunakan waktu istirahat dengan baik. Kalian akan bersaing ketat dengan rekan dari Lanal dibawah jajaran Lantamal V, jadi siapkan mental fisik, jaga kesehatan dan selalu berdoa agar di beri kelancaran. Dan yang terakhir kami sampaikan jangan ada yang percaya bila ada oknum yang mengaku bisa membantu meloloskan seleksi dan itu saya pastikan penipuan. Kalau ada laporkan ke instansi TNI AL terdekat dengan menyertakan Bukti yg valid dan dapat dipertanggungjawabkan.” Tegas Danlanal

Sebelum diberangkatkan, para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua saudara ataupun keluarga yang hadir untuk melepas keberangkatan di Lapangan apel Mako Lanal Tegal. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close