Peristiwa

Srikandi Muda Partai Demokrat, Hj. Ifta Hidayati Bersama TKD Prabowo-Gibran Salurkan Sembako Beras

Tf: Srikandi Muda Partai Demokrat, Hj. Ifta Hidayati Bersama TKD Prabowo-Gibran Salurkan Sembako Beras

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Srikandi muda dari Partai Demokrat Hj. Ifta Hidayati, SE bersamaTim Kampanye Daerah (TKD) Capres Cawapres pasangan Prabowo Subianto dan Gibran salurkan sembako berupa beras kepada warga.

Penyaluran sembako tersebut ditempatkan di kediaman Srikandi muda partai Demokrat yang juga merupakan Calon legislatif (Caleg) Dapil 3 Menganti – Kedamean yang tepatnya berada di dusun Pendem Desa Banyu Urip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Minggu, 28/01/2024. Sore

“Kegiatan penyaluran sembako ini dilakukan sesuai instruksi dari Capres Prabowo Subianto untuk seluruh Caleg Partai Pendukung hingga TKD untuk memberikan sembako kepada masyarakat dan tidak hanya itu saya nantinya juga TKD akan memberikan makanan bergizi kepada anak-anak stunting di lingkungan sekitar”, ungkap Hj. Ifta Hidayati.

“Srikandi muda dari Fraksi Partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Prabowo-Gibran memberikan kontribusi bagi masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Gresik”, katanya.

“Diharapkan penyaluran bantuan sembako yang sekaligus sebagai bentuk ikhtiar bersama mengenalkan visi dan misi Prabowo-Gibran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan saya juga berharap masyarakat nantinya dapat memilih Capres dan Cawapres dengan tepat yang benar benar memikirkan rakyat”, harapnya.

Salah satu warga bernama Ritasari (32), penerima sembako mengaku sangat senang, bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari hari, ujarnya.

“Pemberian sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami mendoakan semoga pak Prabowo dan mas Gibran menang di pemilu 2024 dengan satu putaran”, sebutnya.

“Tak lupa saya juga berharap dan berdoa agar ibu Ifta Hidayati salah satu anggota DPRD yang begitu perduli dengan masyarakat ini nantinya bisa kembali terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Gresik lagi di pemilu nanti”, harapnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close