Ragam

Rombongan Korem 084/BJ Kunjungi Makoramil 0817/09 Balongpanggang

Tf : Rombongan Korem 084/BJ Kunjungi Makoramil 0817/09 Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kunjungan kerja di Kabupaten Gresik menuju ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang dipimpin oleh Kasi Pers Korem 084/BJ Kol Arm Aprianko Suseno S.Sos dan didampingi oleh Kasdim 0817/Gresik Kapten Inf Siari serta Pasi Ops sekaligus Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Hari Sutanto. Kedatangan di Makoramil disambut langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko Sugeng Mujiono serta seluruh anggota Koramil setempat. Kamis (4/1/2024).

Dalam sambutannya Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko mengucapkan selamat datang kepada rombongan Korem 084/BJ di Koramil 0817/09 Balongpanggang. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena Koramil mendapat kunjungan.

“Kehadirannya di Koramil tersebut untuk melakukan pengecekan pangkalan dan data admistrasi yang ada di Koramil.”Kata Danramil Kapten Arh Kuntoko,

Lebih jauh Kapten Arh Kuntoko mengatakan secara keseluruhan situasi di wilayah Kec. Balongpanggang dalam keadaan aman dan kondusif. Hubungan kami dengan instansi dan pihak-pihak yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang ini sudah terjalin dengan baik dan saling bekerja sama dalam segala kegiatan.

Selanjutnya, Kapten Arh Kuntoko menjelaskan dalam kunjungan tersebut selain mengecek pangkalan dan data admistrasi, rombongan tersebut Korem 084/BJ juga melakukan tatap muka sekaligus memberikan arahan dan tukar pendapat kepada personel Koramil.

“Adanya kunjungan tersebut tentunya dapat menambah moril prajurit dalam berdisiplin dalam menjalankan tugas pokok dan juga peduli akan kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.”pungkas Danramil.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close