Peristiwa

Pastikan Sambut Perayaan Tahun Baru 2024 Aman Dan Kondusif Kapolsek Menganti Dirikan Dua Pos Pantau

Teks foto : Kapolsek Menganti Dirikan Dua Pos Pantau

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Menjelang malam pergantian tahun dan juga liburan Tahun Baru 2024 tiga pilar Kecamatan Menganti mendirikan dua pos pantau yang diletakkan di pertigaan jalan raya desa Bringkang dan di Desa Hendrosari. Rabu, 27/12/2023.

“Untuk memastikan malam perayaan pergantian tahun 2024 aman dan kondusif kami mendirikan pos pantau di jalan raya Desa Bringkang yang nantinya akan membubarkan kawanan remaja yang melakukan konvoi di jalan raya”, ujar Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah kepada Media saat ditemui di wilkum Menganti bersama tiga pilar. Minggu, 31/12/2023. Malam

Mewakili tiga pilar Kecamatan Menganti Kapolsek Iptu Roni Ismullah juga mengatakan bahwa sebagian personil nantinya juga akan melakukan patroli di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Menganti untuk memastikan kondisi aman dan kondusif tidak ada tindak kejahatan maupun kerusuhan pada malam pergantian tahun, katanya.

Sementara untuk pos pantau yang kami pusatkan di Desa Hendrosari untuk memastikan agar pengunjung yang liburan di wisata lontar sewu benar benar dalam kondisi aman dan kondusif tidak ada tindak kejahatan yaitu 3 C (curat, curas, curanmor) di lokasi wisata, ungkap Kapolsek Menganti Iptu Roni.

Kapolsek Iptu Roni Ismullah berharap semoga dalam perayaan pergantian tahun dan juga liburan tahun baru 2024 wilayah Menganti tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta diharapkan kepada masyarakat bisa merayakan malam pergantian tahun 2024 ini dengan kegiatan kegiatan yang Religi dan tidak ada konvoi konvoi bahkan menggunakan knalpot Brong yang tidak sesuai dengan standart dan melanggar aturan lalu lintas , lebih lebih melakukan perbuatan melanggar hukum, harapnya.

“Bagi masyarakat yang melaksanakan liburan bersama keluarga tetap tertib lalulintas dan selalu berdoa agar dalam melaksanakan liburan bisa selalu aman dan menyenangkan”, imbuhnya.

“Kami Keluarga Besar Polsek Menganti mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru 2024” tutupnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close