Peristiwa

Lantamal V Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Caba dan Cata PK TNI AL Gombang I TA. 2024

Tf : Lantamal V Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Caba dan Cata

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal V memimpin acara Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut Gelombang I TA. 2024 di Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (04/01/2024)

Dengan penandatanganan fakta integritas tersebut, Danlantamal V mengharapkan akan dapat menyaring bibit unggul calon Bintara dan Tamtama TNI AL dari Panda Lantamal V dan Subpanda Lanal-lanal jajaran Lantamal V.

“Penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk dijadikan pedoman bagi para tim werving dalam melaksanakan seleksi, agar proses seleksi berjalan secara jujur, adil, profesional, akuntabel, dan anti KKN, agar tim werving Lantamal V sebagai Panitia Daerah dalam pelaksanaan rekruitmen mematuhi petunjuk pelaksanaan yang telah ditetapkan,” ungkap Danlantamal V.

Setelah pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas dilanjutkan dengan pengarahan Danlantamal V kepada seluruh panitia penerimaan werving Panda Lantamal V beserta seluruh Komandan Lanal dibawah jajaran Lantamal V.

“saya minta kepada seluruh Danlanal dan panitia tim werving untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan seleksi , agar proses seleksi berjalan secara jujur, adil terukur, bertanggungjawab dan bebas dari KKN”, tegas Danlantamal V.

Hadir dalam pelaksanaan Penandatanganana Pakta IntegritasWakil Komandan Lantamal V, para PJU Danlantamal V para Kasatker/Kadis Lantamal V, para Danlanal jajaran Lantamal V (secara Vicon), dan para Panitia Tim Werving. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close