Pendidikan

Eva, Mahasiswa UNIGRES meraih 3 Sekaligus Mendali dalam ajang Olimpiade SAINS Nasional di Jogjakarta

Tf : Eva, Mahasiswa UNIGRES meraih 3 Sekaligus Mendali

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Mahasiswa Universitas Gresik (UNIGRES) menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Kali ini, Eva Rusdianah mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjanah (S2) berhasil meraih 3 mendali sekaligus dalam ajang Olimpiade Sains Mahasiswa Skala Nasional Tahun 2024 yang diselenggarakan pada Ahad, (06/01/2024) di Yogjakarta.

Eva Rusdianah yang mewakili Universitas Gresik Prasasarjanah S2 berhasil memperoleh mendali perunggu OSN Bidang Bahasa Indonesia dan OSN Bidang Matematika serta Mendali Perak pada OSN Bidang Fisika.

Direktur Pascasarjana Dr.Taufiq Haris.M.Pd. menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi mahasiswinya itu.

“Selamat dan sukses kepada Eva Rusdianah atas prestasinya yang luar biasa bisa meraih tiga Mendali dalam ajang Olimpiade Sains Mahasiswa tingkat Nasional,” ucap Dr, Taufiq kepada media, Rabu, 20/001/2024.

Dr.Taufiq Haris.M.Pd. mengungkapkan bahwasanya Prestasi ini menunjukkan ketekunan, kerja keras dan keunggulan sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjanah (S2) Universitas Gresik, ungkapnya.

“Semoga kesuksesan kesuksesan ini bisa terus menginspirasi untuk mengejar impian dan mengukir prestasi lebih besar lagi di masa depan”, harapnya.

Dr.Taufiq Haris.M.Pd. juga mengatakan bahwa pihak kampus akan terus memberikan dukungan dan motivasi kepada mahasiswanya yang bertekad untuk meraih prestasi.

Selain itu, ia juga berpesan agar Eva Rusdianah tak cepat puas dengan hasil yang didapatkan saat ini namun teruslah belajar meraih prestasi lainnya setinggi mungkin. “Jangan cepat puas, terus belajar dan tentunya harus tetap rendah hati,” pesannya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close