Pendidikan

Dua Siswi MI Hidayatul Mubtadiin Sukses Menjadi Juara Dalam Ajang Lomba Kategori Kelas 1-3 Di Dua Kota

Tf : salah satu siswi MI Hidayatul Mubtadiin yang menjadi juara

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dua murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hidayatul Mubtadiin Mojopuro Wetan Kecamatan Bunga Kabupaten Gresik sukses menjadi Juara dalam lomba kategori Kelas 1-3 yang dilaksanakan di dua kota.

Murid tersebut diantaranya Tiara Kartika Andini Susyanto Siswi kelas satu sukses meraih Juara dua dalam lomba hafalan QS. Pendek kategori SD kelas 1-3 di Festival Anak Gemilang ” Grand Final The Winner Season 5″ Tingkat Jawa Timur yang di laksanakan di kota Malang dan Shakila Aurelia Al Huda sukses mendapatkan Juara dua lomba Tahfidz kategori B di Ramayana Gresik.

Ibu Ida Yati,S.Pd.I. selaku kepala MI Hidayatul Mubtadiin menyatakan rasa bangga atas prestasi yang telah diperoleh anak anak didiknya.”Prestasi ini menunjukkan bahwasanya para murid memiliki bakat-bakat yang sangat luar biasa yang harus benar-benar kita asah bersama-sama agar bakat tersebut bisa tumbuh pada diri para murid”, ujarnya kepada Media pada Senin (15/01/2024) di kantornya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh dewan guru, terutama guru tahfidz yang mampu bersabar dalam mendidik anak-anak sehingga anak-anak ini bisa dan berani untuk mengikuti berbagai ajang lomba dan pada akhirnya juga sukses mendapatkan juara”. ucap Ibu Ida Yati,S.Pd.I.

Ibu Ida Yati menegaskan, tidaklah mudah para guru mengajar dan mendidik anak anak yang masih diusia dini ini agar bisa berani serta bersemangat untuk mengikuti ajang tersebut, tegasnya.

Semoga dengan sukses mendapatkan Juara di berbagai ajang lomba ini bisa memotivasi murid yang lainnya untuk belajar lebih giat lagi, agar nanti tidak hanya dua murid yang mampu mendapatkan juara namun semua murid MI Hidayatul Mubtadiin nantinya pasti bisa untuk sukses di ajang lomba lomba yang lainnya, pungkasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close