Peristiwa

Ciptakan Wilayah Menganti Yang Aman, Tertib Dan Damai. Kapolsek Menganti Terus Himbau Kamtibmas

Tf : Kapolsek Menganti Terus Himbau Kamtibma

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Demi terciptanya wilayah Menganti
yang aman, tertib, sejuk dan damai Kapolsek Menganti AKP Roni ismullah SH, MM tak henti hentinya memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Menganti.

Pada kesempatan tersebut
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah memberikan himbauan Kamtibmas sesuai melaksanakan ibadah jamaah sholat Jum’at di masjid AL IKHLASa di Desa Sidowungu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Jum’at, 26/01/2024. Siang

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah memberikan himbauan Kamtibmas yang di antaranya:
1. Antisipasi 3C (curat, curas, curanmor).
2. Antispasi adanya Kegiatan segala bentuk perjudian ( online / Judi Bola , sabung ayam dll).
3. Wajib Taat aturan dalam berlalu lintas, antisipasi Jangan sampai menjadi korban laka lantas, termasuk larangan untuk memakai knalpot Brong, yang tidak sesuai standart aturan dan yang dapat mengganggu ketertiban umum.
4. Lindungi dan cintai serta sayangi anak kita dengan pengawasan yang konsisten dalam Jam – Jam malam ataupun terkait Pergaulannya serta Bermain HP.
5. Antisipasi adanya Gengster/tawuran anak Pelajar.
6. Antisipasi kegiatan – kegiatan Perguruan silat yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban umum.
7. Antisipasi adanya kegiatan penjualan serta oknum – oknum yang komsumsi miras.
8. Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba.
9. Antisipasi Pungutan liar/Premanisme.
10. Antisipasi adanya Penipuan online.
11. Serta dalam Menghadapi tahun politik / Pesta Demokrasi di Pemilu tahun 2024 , masyarakat harus tetap guyub rukun, ciptakan situasi Pesta demokrasi ini dengan situasi yang sejuk, religi, aman dan damai, antisipasi berita2 Hoaks, Jangan menjadi Provokator maupun terprovokasi dengan adanya kegiatan tersebut.
12. Permasalahan – Permasalahan yang ada di masyarakat / warga agar selalu koordinasi , kalaborasi, dan komunikasi dgn Perangkat desa setempat, sampai ke tingkat Polsek, umumnya Forkopimcam.

Kapolsek menganti AKP Roni Ismulla berharap agar warga bersama – sama turut serta menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan silaturahim serta selalu guyub rukun, supaya terciptanya situasi wilayah menganti yang aman, tertib, sejuk dan damai, harapnya.

“Hiduplah dengan kegiatan – kegiatan yang diatur oleh undang – undang, Jangan melanggar atau bermain hukum sendiri, hiduplah beramanah sehingga hasilnya berkah”, imbuhnya.

AKP Roni Ismullah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024 agar selalu guyub rukun, damai dan sama sama menciptakan situasi yang kondusif, Jangan sampai menjadi Provokator ataupun terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kapolsek menganti selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek menganti Polres Gresik, mohon bantuan kerjasamanya turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah menganti khususnya dan Gresik pada umumnya”, ujarnya.

“Apabila ada Potensi gangguan gangguan kamtibmas ataupun gangguan kamtibmas , perlu adanya komunikasi, koordinasi dengan Polsek menganti, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke kantor Polsek menganti, atau menghubungi secara langsung kapolsek menganti”, pesannya

Polsek menganti selalu siap melayani masyarakat dengan hati dan jangan lupa tetap selalu istiqomah serta konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban, jangan lupa selalu berdoa dalam setiap kegiatan, semoga Allah swt selalu memberkahi kegiatan kita.., Aamiin ya robbal alamin. Pungkasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close