Peristiwa

Primkopal Lantamal V Gelar Rapat Anggota dan Pengesahan Rencana Kerja

Teks foto : Primkopal Lantamal V Gelar Rapat Anggota dan Pengesahan Rencana Kerja

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Primer Koperasi Angkatan Laut Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Primkopal Mako Lantamal) V mengelar Rapat Anggota, Pengesahan Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 2024 yang dilaksanakan di Aula Primkopal Lantamal V Jl. Iskandar Muda 34 Surabaya. (20/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Keprimkopal Letkol Laut (KH) Khairul Anwar menyampaikan, rapat anggota ini dimaksudkan untuk menyampaikan dan mengesahkan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 2024.

“Saya berharap rapat tahunan ini dapat memberikan masukan baru agar Primkopal Mako Lantamal V semakin maju lagi”. Ungkap Keprimkopal

Lebih lanjut menurut Keprimkopal Lantamal V, para peserta rapat yang hadir sebagai perwakilan anggota Koperasi, mempunyai tanggung jawab moral untuk membahas dan mengesahkan Rencana Kerja dan Rencana Pendapatan dan Belanja Tahun Buku 2024 secara musyawarah untuk mencapai mufakat dengan baik.

Kegiatan tahunan yang digelar selama satu hari ini diikuti oleh para pengurus dan pengawas primkopal dan para personel perwakilan dari satuan kerja yang ada di jajaran Lantamal V.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close