Peristiwa

Pesan Ketua PUK SP LEM SPSI PT Indospring Tbk Untuk Seluruh Pekerja Gresik Di Tahun 2024

Teks foto : Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Logam Elektronika dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SP LEM SPSI) PT. Indospring TBK Suhadak Sholikin, SH.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Memasuki pergantian Tahun dari Tahun 2023 ke 2024, Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Logam Elektronika dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SP LEM SPSI) PT. Indospring TBK Suhadak Sholikin, SH. memberikan beberapa pesan kepada seluruh pekerja PT. Indospring khususnya dan juga seluruh pekerja di Kabupaten Gresik pada umumnya.

Ketua Serikat Pekerja LEM SPSI PT. Indospring Suhadak Sholikin, SH mengatakan bahwa beberapa pesan yang saya sampaikam kepada seluruh pekerja Gresik ini nantinya bisa didengarkan maupun tidak oleh para pekerja karena itu semua adalah hak mereka, ujarnya kepada Media pada Jum, at ( 29/11/2023). Sore di Kantornya Jl. Mayjend Sungkono No.10, Segoromadu, Gending, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Pesan Ketua Serikat LEM SPSI PT. Indospring Tbk Suhadak Sholikin, SH Kepada seluruh pekerja di Gresik pada umumnya dan khususnya kepada seluruh anggotanya di PT. Indospring Tbk agar di tahun 2024 nanti bisa mengedepankan sikap yang lebih baik dan bisa membantu dalam dunia ketenagakerjaan, ujarnya.

“Di karenakan adanya UU Cipta kerja membuat nuansa perubahan bagi pekerja dan buruh lebih kecil karena dengan adanya UU Cipta kerja pengayoman terhadap pekerja dan buruh semakin kecil, untuk itu di momen politik di tahun 2024 nanti mari kita berfikir cerdas untuk mencari pemimpin yang baik dan mampu memikirkan nasib para pekerja baik pekerja yang ada di Kabupaten Gresik ini maupun di seluruh Indonesia”, ungkap Suhadak Sholikin.

“Mari kita jaga kondisivitas, produktivitas supaya kita mampu bersaing untuk kesejahteraan kita bersama”, imbuhnya.

Suhadak menekankan kepada seluruh pekerja di Gresik agar senantiasa selalu optimis dalam melakukan pekerjaan dan harus siap menghadapi dunia baru di tahun 2024 walaupun hukum ketenagakerjaan kita belum bisa maksimal seperti apa yang menjadi cita cita para pekerja baik di wilayah Kabupaten Gresik maupun di seluruh Indonesia ini agar bisa menjadi lebih sejahtera.

“Suhadak berharap kepada seluruh pekerja khususnya di Kabupaten Gresik ini agar di tahun politik nanti bisa memilih pemimpin pemimpin yang mampu menjembatani seluruh kaum pekerja dalam meraih kesejahteraan di dunia ketenagakerjaan”, tutupnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close