Pemerintahan

Pesan Forkopimcam Balongpanggang Ke Pejabat Terpilih Desa Brangkal

Teks foto : Camat Balongpanggang M.Amri saat memberikan sambutan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Setelah melalui berbagai tahapan untuk merebutkan jabatan Kaur Umum dan Tata Usaha Desa Brangkal, Nur Udin telah sukses terpilih dan dilantik oleh Kepala Desa (Kades) Brangkal Dodik di pendopo balai desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik pada Jum’at (29/12/2023). Pagi

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Balongpanggang beserta jajaran ( Camat M. Amri, Kapolsek M. Zainudin dan Danramil Kapten Arh Kuntoko), kasi pemerintahan kecamatan Murni, Kades Brangkal Dodik beserta seluruh perangkat, BPD, LKMD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Balongpanggang M. Amri berpesan kepada pejabat yang terpilih yakni Nur Udin setelah dilantik hari ini agar segera bergabung dengan pejabat yang lainnya, bisa bekerjasama saling berkolaborasi membantu kades menjadikan desa Brangkal ini menjadi Desa yang mandiri.

Lebih lanjut Camat M. Amri juga mengingatkan agar pejabat yang baru ini bisa bekerja tepat waktu dan tidak hanya bagi pejabat baru saja tapi untuk semuanya agar bisa melaksanakan tugasnya sebagai abdi masyarakat bisa hadir di kantor sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pemerintah serta bisa mentaati peraturan penggunaan seragam yang harus dan wajib dipakai, tegasnya

Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP. M. Zainudin mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga amanah dan Karena pejabat yang baru ini masih muda saya harapkan bisa mengajak seluruh remaja yang ada di desa Brangkal ini melakukan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya.

Tak lupa Kapolsek AKP M. Zainudin juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar bisa selalu mengawasi anak anaknya agar tidak terjerumus dalam hal hal yang bersifat melanggar hukum dan diharapkan bisa mengarahkan anak anaknya melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat positif, pesannya.

Sedangkan Danramil Kapten Arah Kuntoko secara singkat menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa selalu berkordinasi dengan Forkopimcam bilamana ada kejadian kejadian yang mengganggu ketertiban umum maupun mengganggu ketenteraman masyarakat.

Kepada pejabat yang baru saya berharap bisa membantu pemerintah Desa dalam hal apapun baik untuk memajukan desa maupun untuk ketentraman dan ketertiban yang ada dimasyarakat khususnya di desa Brangkal ini, tutupnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close