Pemerintahan

Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Dusun Kepuhsari Berjalan Khidmat

Teks foto : Kades Sukosari Tariso resmi melantik dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun ( Kasun ) Kepuhsari, Desa Sukosari, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Kades Sukosari Tariso resmi melantik dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun ( Kasun ) Kepuhsari, Desa Sukosari, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan berjalan secara khidmat. Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Balai Desa Sukosari Pada Rabu (20/12/2023).

Dalam hal ini untuk mengawali kegiatan seluruh undangan yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjut pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilantik atas nama Avit Martono.

Kepala Desa Tariso, menyampaikan dengan dilantiknya Avit Martono sebagai kepala dusun Kepuhsari, “Saya berharap nantinya benar-benar bekerja ikhlas dari hati mengabdi ke masyarakat dan tentunya jaga komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan perangkat yang lainya, sehingga bisa bekerja dengan maksimal ,”ujarnya.

”Masih kata Tariso mengucapkan selamat kepada kepala dusun yang baru dilantik semoga amanah dengan sumpah di atas Al – Quran, dan insyaallah bahwa dusun Kepuhsari akan semakin maju, dan lebih baik dari yang sudah sudah,” paparnya.

Sementara Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik semoga amanah, bekerja betul-betul sesuai dengan tukposinya. Dan saya atas nama muspika mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya .kepada seluruh panitia penjaringan, yang telah menuntaskan pekerjaannya, mulai dari pendaftaran pembekalan seleksi ujian, serta pelantikan hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Lanjut Camat Suwanto,” Dalam hal ini kami berpesan kepada yang baru dilantik, tetap dijaga loyalitas. Pertama kepada rekan-rekan kerja sehingga bekerja secara bersama-sama menjaga komunikasi menjaga koordinasi menjaga harmonisasi harus mempunyai tujuan yang tegas jelas, bersama seluruh perangkat desa bersama-sama membangun desa, proyek yang aspek yang pertama loyal respect,” ujarnya.

Giat acara pelantikan dihadiri kepala desa Sukosari Tariso beserta staf, Ketua dan Tim P3D Desa Sukosari, Foropimcam Mantup ( Camat Suwanto Sastrodiharjo, Danramil Kapten Kav Nur Chodjim dan Kapolsek AKP Kosim ), Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta anggota, BPD, DPMD, panitia beserta anggota, tokoh agama dan tim pengerak PKK, Rt dan Rw, linmas pendamping desa tokoh masyarakat.( tyo )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close