Peristiwa

Paska Angin Puting Beliung Melanda Kawasan desa Wahas Dan Karangsemanding Tinggalkan Tiang PLN Miring dan Kabel Besar Nyaris Menyentuh Tanah

Teks foto : Tiang listrik PLN yang miring dan Kabel Besar hampir Menyentuh tanah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Paska angin puting beliung yang menyapu beberapa rumah di dusun Kalipang membuat Tiang listrik PLN miring . Apalagi yang berada di jalan masuk desa Karangsemanding banyak tiang yang miring dan Kabel Besar pengikat putus akibatnya kabel menyentuh tanah.

Akibatnya orang yang pergi ke sawah takut untuk melintas. Oleh karena itu masyarakat berharap agar PLN membenahi kabel dan Tiang listrik yang Doyong agar masyarakat desa tidak takut melintas bila ke sawah.

Suharto perangkat desa Karangsemanding Balongpanggang menbenarkan bahwa ketika ada hujan yang disertai angin membuat banyaknya tiang listrik tidak tegak (Doyong) dan kabel Besar hampir menyentuh tanah.

Untuk itu saya berharap kabel yang menyentuh tanah karena pengikatnya putus minta segerah ada pembenahan, sehingga masyarakat tidak takut bila ke sawah.

“Apalagi saat ini kan waktunya tanam padi sehingga masyarakat banyak yang melintasi kabel tersebut, kendati kabel itu sudah ada isolator tapi masyarakat penggarap sawah tidak berani melintas”. Tuturnya.

“Untuk itu saya berharap PLN segerah untuk membenahi kerusakan tersebut, sehingga tidak menggangu masyarakat petani”. Pintanya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close