Peristiwa

Lantamal V Tutup Sosialisasi Bimtek Penyusunan ANJAB dan ABK Jabatan Fungsional Arsiparis PNS

Teks foto : Aspers Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, S. Pd., M. A. P., CHRMP.,

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menutup kegiatan sosialisasi Bimbingan Teknik (Bimtek) penyusunan Analisa Jabatan (Anjab) dan Analisa Beban Kerja (ABK) jabatan fungsional arsiparis PNS Koarmada II dan jajaran Lantamal V di Gedung serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (22/12/2023)

Acara sosialisasi yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini semoga membantu pejabat personil untuk mengevaluasi kembali serta mendukung program Mabesal dalam pelaksanaan reformasi dibidang kepegawaian.

Aspers Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, S. Pd., M. A. P., CHRMP., menyampaikan, kepada para pejabat fungsional arsiparis lakukan terus langkah peningkatan kemampuan dalam menggali, mengembangkan, dan menerapkan ilmu yang disampaikan fasilitator sehingga dapat diaplikasikan secara tepat guna dan tepat sasaran dalam menghadapi tantangan perubahan yang terus berjalan dalam dinamika pelaksanaan tugas Aparatur Negara,” tegasnya.

Hadir dalam penutupan Sosialisasi Bimtek tersebut, Aspers Danlantamal V, Kadisminpers Koarmada II dan Kadisminpers Lantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close