Peristiwa

Komsos Danramil 04/Menganti Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Binaan

Teks foto : Danramil 04/Menganti Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Binaan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Danramil 0817/04 Menganti Kodim 0817 Gresik, Kapten Inf. Imam Suudi bersama Forpimka menghadiri acara pelantikan perangkat desa yang dilaksanakan di Balai Desa Boteng, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Sabtu(23/12/2023).

Pelantikan perangkat desa dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Bapak Erik Wicaksono sebagai Kaur Umum dan Perencanaan dilakukan langsung oleh Pj. Kepala Desa Boteng, Bapak Rudi Aprianto, S.Sos.

Usai melaksanakan pelantikan dan memberikan selamat, Pj. Kades berpesan kepada Pejabat Kaur Umum dan Perencanaan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas guna mengabdi demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Desa Boteng.

Sementara itu, Danramil 0817/04 Menganti Kapten Inf Imam Suudi saat dimintai pendapatnya mengatakan, keberadaannya di prosesi pelantikan perangkat desa, selain membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, juga sekaligus pembinaan wilayah.

“Harapannya perangkat desa yang baru dilantik ini mampu mendedikasikan pengabdiannya demi kemajuan dan kemakmuran desa serta warga masyarakat khususnya Desa Boteng,”pungkas Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdes dan perangkat Desa Boteng, Ketua BPBD dan Ketua LPM Desa Boteng, Camat Menganti Hendro Susilo S.Sos, Kapolsek Iptu Roni, SH, Babinsa dan segenap undangan.(Pen08117).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close