Peristiwa

Kecamatan Kebomas Capai PBB 2023 Terbesar SE – Kabupaten Gresik

Teks foto : Camat kebomas Yusuf Anshori mendapat penghargaan dari Bupati Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecamatan Kebomas mendapatkan penghargaan atas capaian perolehan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbesar se-kabupaten Gresik di tahun 2023.

Camat Kebomas, Moh. Jusuf Ansyori mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kepala Desa Kades dan Lurah atas kerja kerasnya dalam penarikan PBB dan juga kepada Pimpinan Perusahaan di wilayah Kecamatan Kebomas yang telah melunasi PBB tahun 2023 sehingga Kecamatan Kebomas menjadi Kecamatan yang jumlah pembayaran PBB nya terbesar se-Kabupaten Gresik, ujarnya Kepada Media dorronlinenews.com, Sabtu. 16/12/2023.

Tak lupa camat Jusuf juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Karangkiring , Kepala Desa Sukorejo serta Lurah Tenggulunan yang bisa lunas 100 % pembayaran PBB nya ditahun 2023 ini.

“pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kebomas yang taat membayar pajak. Sehingga wilayah Kecamatan Kebomas bisa meraih capaian terbesar PBB se-kabupaten Gresik.

“Pembayaran PBB ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan yg ada di Kota Gresik,” ungkap Camat Jusuf.

“Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini kesadaran ataupun ketaatan warga Kebomas membayar pajak semakin meningkat di masa yang akan datang, dan semoga kerja keras kita semua ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah kita”, harapnya.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close