Peristiwa

FRAC Puspenerbal Bawa Pulang 8 Medali dari Tanjungpinang Open Archery Competition 2023

Teks foto : FRAC Puspenerbal Bawa Pulang 8 Medali dari Tanjungpinang Open Archery Competition 2023

SIDOARJO, DORRONLINENEWS.COM – Fast Rajawali Archery Club (FRAC) Puspenerbal berhasil membawa pulang 8 medali dari ajang Lomba Panahan Tingkat Nasional bertajuk “Tanjungpinang Open Archery Competition 2023” yang digelar di Lapangan Panahan Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Tanjungpinang, Minggu (10/12/2023).

Ketua Fast Rajawali Archery Club Puspenerbal Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir (Dirrenbang Puspenerbal) yang hadir dilokasi lomba sekaligus juga salah satu atlet panahan yang turun di nomor Barebow 50 meter putra mengatakan bahwa kompetisi tersebut berlangsung selam tiga hari (8-10/12).

Depalan medali yang diraih FRAC Puspenerbal diajang Tanjungpinang Open Archery Competition 2023 ini, terdiri dari empat medali emas dan empat medali perak.

Medali medali tersebut dipersembahkan antara lain oleh Agus Widodo, Compound umum Putra, Kualifikasi : 334, Rangking 2 dari 10 atlet, pada Final berhasil meraih medali Emas dengan skor 134-132.

Kemudian Mulyadi yang turun dinomor Barebow 50 m putra, Kualifikasi = 295,
Rangking 2 dari 27 atlet, di partai Final berhasil meraih medali Emas dengan Skor 6-4.

Selanjutnya Reni Amriani, di kelas Barebow 50m putri, Kualifikasi = 241,
Rangking 2 dari 4 atlet, kalah di Final Perebutan Medali Emas dengan Skor 4-6, berhasil meraih medali Perak.

Sedangkan Nunuk Irawati yang turun Barebow 50m putri, pada kualifikasi = 251, Rangking 1 dari 4 atlet, menang di Perebutan Medali Emas dengan Skor 6-4, berhasil meraih medali Emas.

Ketua FRAC Puspenerbal berharap, dengan raihan mendali yang bisa dibawa pulang dari Tanjungpinang Open Archery Competition 2023 ini, diharapkan semakin memacu semangat untuk berlatih lebih keras guna menyongsong kompetisi bergengsi lainnya kedepan.

“Syukur Alhamdulillah, kita dikompetisi ini mendapat hasil positif, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar yang support total kegiatan ini,” terangnya. (Puspenerbal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close