Peristiwa

Safari Jum’at, Kapolsek Menganti Iptu Roni, Himbau Kamtibmas

Teks foto : Kapolsek menganti Iptu Roni Ismullah SH.MM saat Gelar safari Jumat

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kapolsek Menganti Menggelar Safari Jumat dan Himbauan Kamtibmas Di Masjid Miftahul Jannah Desa Bringkang Kecamatan menganti kabupaten Gresik. Jum’at, 10/11/2023. Siang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek menganti Iptu Roni Ismullah SH.MM beserta jajarannya dan diikuti oleh para toga, tomas, toda dan juga para jamaah sholat Jum’at.

Kapolsek Menganti Iptu Roni mengucapkan banyak terimakasih yang sekaligus perkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di wilayah Kecamatan Menganti menggantikan AKP Inggit Prasettiyanto yang telah dipindah tugaskan.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang Kamtibmas, dengan mengantisipasi berbagai kejadian yang akhir-akhir ini telah terjadi yang diantaranya, 3C (curat, curas, curanmor) Taat aturan dalam berlalu lintas, Gengster/tawuran, kegiatan Perguruan silat yang mengganggu ketertiban umum. kegiatan / penjual serta pelaku yang minuman keras, balap liar/Kebut2an dijalan dan pungutan liar/Premanisme serta Penipuan online.

Iptu Roni mengatakan bahwa berbagai tindakan kriminal tersebut harus Kita antisipasi bersama agar tidak terjadi di masyarakas dan Kami harapkan masyarakat bisa bekerjasama dengan jajaran kepolisian, laporkan segera bila menemukan segala tindak kriminal, katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Roni juga menyampaikan bahwasanya kita akan menghadapi tahun politik pemilu 2024, jangan sampai ada perpecahan harus tetap harus tetap guyub rukun, antisipasi berita2 Hoaks, Jangan menjadi Provokator maupun terprovokasi, harus cerdas bermain medsos, ujarnya

“Permasalahan – Permasalahan yang ada di masyarakat agar selalu koordinasi , komunikasi dengan jajaran prangkat setempat, sampai ke tingkat Polsek, umumnya Fotkopimda. Untuk itu kapolsek menganti Iptu Roni menghimbau kepada seluruh warga agar bisa bersama sama menjaga ketertiban, keamanan dan silaturahim serta selalu guyub rukun, supaya terciptanya masyarakat yang damai, ungkapnya.

“Kami jajaran polsek menganti selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek menganti Polres Gresik, untuk itu mohon bantuan dan kerjasamanya turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, harap Kapolsek Menganti Iptu Roni.

Iptu Roni juga menyampaikan, apabila ada gangguan gangguan kamtibmas ataupun perlu adanya komunikasi dengan pelayanan di Polsek menganti, agar menghubungi atau datang langsung ke kantor, Polsek menganti selalu siap melayani masyarakat dengan hati, tutupnya. (wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close