Peristiwa

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dusun Peneng Bersholawat bersama Habib AEH

teks foto : Suasana Peneng Bersholawat bersama Habib AEH

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dengan Khidmat warga masyarakat Dusun Peneng, Desa Tanah Landean, Balongpanggang Gresik melantunkan Sholawat bersama Habib Ahmad El Haddar (AEH), dari kota Surabaya, Jawa Timur, dengan di iringi Jamaah Hadrah Al Musthofa dari Surabaya. Rabu. 01/11/2023. Malam

Kegiatan bertajuk “Peneng Bersholawat” ini digelar oleh Karang Taruna (Kartar) Tunas Karya di depan balai Dusun Peneng dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H tahun 2023.

Acara Peneng bershalawat dihadir oleh Kepala Desa (Kades) Tanah Landean Feri Hermawan beserta seluruh jajaran perangkat desa, Ketua MWCNU dan GP Ansor Kecamatan, Balongpanggang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Tanah Landean Feri Hermawan mengatakan bahwa hari ini adalah hari hari yang kita tunggu tunggu untuk bersholawat bersama sama dalam memperingati hari besar rasulullah Muhammad SAW 1445 H, ungkapnya.

Dengan kita Bersholawat pada malam hari ini semoga kita semua mendapatkan safaat nabi besar Muhammad saw khusus bagi seluruh masyarakat Desa Tanah Landean semoga hidupnya selalu diberkahi oleh Allah SWT, harapnya.

Tak lupa Kades Tanah Landean Feri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara Peneng Bersholawat pada malam ini serta beliau mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Dusun Peneng yang sudah sangat mendukung kegiatan ini sehingga acara yang bertajuk Peneng Bersholawat pada malam hari ini bisa berjalan dengan baik dan sukses, ujarnya.

Semoga dengan kita Bersholawat pada malam hari ini semoga kita semua mendapatkan safaat nabi besar Muhammad saw khusus bagi seluruh masyarakat Desa Tanah Landean semoga hidupnya selalu diberkahi oleh Allah SWT, harapnya. (wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close