Peristiwa

Lantamal V Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Teks foto : Lantamal V Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan Upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak Surabaya. Jumat (10/11/2023)

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 mengambil tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (P) Anton Patomo, S. H,. M. Tr. Hanla., sementara yang bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (T) Tri Prayitno.

Pada pelaksanaan Upacara pagi ini, Asrena Danlantamal V membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang mengatakan bahwa bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju dan sejahtera.

Amanat Mentri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan Asrena Danlantamal V “Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi.”

Hadir dalam upacara tersebut para PJU Lantamal V, para Kasatker Lantamal V, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Lantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close