Peristiwa

Laka Tunggal Terjadi Dijalan Raya Ngasin, Balongpanggang, Diperkirakan Korban Meninggal Ditempat

Teks foto : sepeda motor yang dipergunakan korbann

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada hari Minggu, (19/11/2023) siang sekitar pukul 11. 00 Wib, terjadi laka tunggal di jalan raya Ngasin kecamatan Balongpanggang Kab Gresik.

Diketahui Kejadian tersebut di jln Raya Ngasin yang sudah tergeletak ditengah jalan dan bersimbah darah, di duga korban meninggal dunia. Korban yang mengendarai motor Suzuki Satria FU dengan nopol W 3372 LZ warna putih kombinasi biru laut.

Kemudian wargapun datang mengerumuni korban dan hendak menolong tetapi melihat keadaan korban dengan bersimbah darah dan sudah tidak bergerak, selanjutnya wargapun menutupi darah yang berceceran di jalan dengan daun pisang.

Melihat kejadian tersebut salah satu wargapun segera menghubungi pihak yang berwajib Kapolsek Balongpanggang AKP M.Zainudin. laporanpun diterima oleh Kapolsek Balongpanggang dan dengan sigap menerjunkan anggotanya untuk segera merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Guna memastikan kebenaran laporan warga.

Sementara identitas dan motif kecelakaan masih belum diketahui dikarenakan warga tidak berani menyentuh korban sebelum pihak yang berwajib datang.

Menurut pengakuan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya itu mengaku “Saya nggak tau mas, tiba tiba terdengar suara yang sangat keras, ‘Grasaaaaaaaaak’…..! sontak saya mendekat dan hendak menolong, namun saya tidak berani karena korban sudah tergeletak yang bersimbah darah dan sudah tak bergerak lagi,” terang salah satu warga setempat.

Selanjutnya saya bergegas mencari daun pisang guna menutupi darah yang berceceran di jalan, dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib, dan menurut saya kejadian tersebut diperkirakan korban meninggal dunia.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close