Peristiwa

Ditemukan Luka Tusuk, Wanita Berambut Pirang Asal Jawa Tengah Di Duga Korban Pembunuhan

Teks foto : korban

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Warga Desa Kara Kecamatan Torjun digegerkan dean ditmukannya seorang wanita tergelatak di pinggir jalan dengan tubuh bersimbah darah Kamis (16/11/2023).

Setelah dibawa ke rumah sakit dan dilakukan autopsi, ditemukan luka tusuk di tubuh SW (29) perempuan berambut pirang asal Pemalang, Jawa Tengah itu.

“Di tubuh korban terdapat luka tusuk akibat senjata tajam, terutama di bagian pinggang dan lebam di lengan. Sedangkan untuk motif dan penyebab kematian korban, masih kita selidiki,” ucap Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, Jumat (17/11/2023).

Diketahui sebelumnya,seorang perempuan berparas cantik dan berambut pirang dengan kondisi terluka dan berlumuran darah, tergeletak di pinggir jalan Dusun Toroi, Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahwa ada seorang perempuan meninggal di pinggir jalan yang ditemukan sekira pukul 14:00 WIB, Kamis (16/11/2023) kemarin.

Ia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi terluka dan berlumuran darah. Selanjutnya, warga melarikan ke Puskesmas Torjun untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal,” tegasnyujianto,

Setelah pihak Puskesmas merujuk untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn guna dilakukan autopsi. “Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit, untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.(Awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close