Peristiwa

Danlantamal V Berikan Jam Komandan Kepada Personil Lanal Semarang

Teks foto : Danlantamal V Berikan Jam Komandan Kepada Personil Lanal Semarang

SEMARANG, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistitiawan, S.H., M.Han., memberikan jam komandan kepada personil Lanal Semarang bertempat di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jln. R.E. Martadinata No. 12 Kota Semarang. Kamis (16/11/2023)

Jam komandan dilaksanakan disamping sebagai momen silaturrahmi, juga sebagai alat kontrol secara langsung sebagai metode pembinaan personel (Binpers), dan introspeksi satuan serta perbaikan kedepan agar lebih baik lagi.

Dalam pengarahannya Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistitiawan, S.H., M.Han., menyampaikan “Saya mengingatkan bahwa kita harus berorientasi bahwa kita keluarga besar, tugas kita bisa dilaksanakan bersama-sama, tidak perlu mencibir satu dengan yang lainnya, kita tunjukkan dengan loyalitas, kita harus menciptakan nuansa kekeluargaan, agar dalam berdinas kita lebih semangat dalam bekerja dan terjalin tali silaturahmi”. Ungkap Danlantamal V

Hadir dalam jam komandan tersebut Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) M. Taufik, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP, Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., MAP., Dandenma Lantamal V Letkol Mar Fauzi, Pgs. Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Santi Kristinawati, Para Perwira Bintara Tamtama dan PNS Lanal Semarang. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close