Peristiwa

Babinsa Serda Lukman Bantu Kelancaran Kegiatan Proses Rehab Jembatan

Teks foto: Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Lukman Bantu Kelancaran Kegiatan Proses Rehab Jembatan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Di wilayah tanggung jawab Koramil 0817/10 Benjeng, jembatan lama yang biasa digunakan oleh warga setempat untuk bersilaturahmi dengan warga lainnya mengalami kerusakan. Hal ini kemungkinan disebabkan karena kontruksi jembatan terlalu rendah, apabila di musim hujan tinggi air sering meluap merendam jembatan. Keadaan seperti ini apabila dibiarkan terus menerus bisa membahayakan warga saat melintas. Sehingga sangatlah perlu perehaban jembatan dilakukan.

Mendukung proses perehaban jembatan, Babinsa Serda Lukman mendatangi lokasi perehaban jembatan yang bertempat di Desa Sirnoboyo Kec. Benjeng untuk membantu mengurai lalu lalang kendaraan maupun warga yang melewati jembatan. Minggu(19/11/2023).

Menurutnya, bahwa sebagai Babinsa akan selalu mendukung program pembangunan pemerintah di wilayah. Seperti yang dilaksanakan sekarang ini, membantu proses perehaban jembatan dengan mengurai kemacetan, mengarahkan warga yang melintas ke jalur alternatif yang sudah disiapkan sehingga kegiatan perehaban jembatan tidak terganggu.

“Perehaban Jembatan masih dalam proses dan belum selesai. Untuk membantu kelancarannya, saya arahkan pengguna jalan melewati jalan jembatan alternatif yang ukuranya kecil hanya cukup dilewati kendaraan roda dua agar perjalanannya lancar dan tidak menimbulkan kemacetan yang dapat mengganggu proses pengerjaan.”ungkap Babinsa Serda Lukman.

“Semoga proses perehaban Jembatan bisa segera selesai dan bisa cepat digunakan oleh warga untuk menjalankan aktifitasnya.”imbuhnya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close