Peristiwa

Wakil Ketua DPRD Berikan Dorongan Positif Dalam Upaya Pemenuhan Kebutuhan Sosial Dan Kesejahteraan Masyarakat

Teks foto : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H Akhmat ST sebagai Politisi PPP dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Lumajang – Jember

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H Akhmat ST sebagai Politisi PPP dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Lumajang – Jember Membahas Program dan Evaluasi Akhir Tahun Dinas Sosial P3A Kabupaten Lumajang dalam Talkshow Radio Gloria Paramitha Lumajang, dirinya turut berperan aktif dalam membahas program dan evaluasi akhir tahun Dinas Sosial P3A Kabupaten Lumajang. Acara tersebut dilaksanakan dalam format talkshow yang digelar di Radio Gloria Paramitha Lumajang.

Dalam acara tersebut, H. Akhmat ST bersama dengan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Lumajang, Dra. Ninis Legiminarsih. Akhmat menjelaskan bahwa sejumlah program yang telah dijalankan oleh Dinas Sosial P3A Kabupaten Lumajang sepanjang tahun ini, adalah menjadi tugas bersama (DPRD dan Dinas Sosial P3A). Mereka juga membahas berbagai pencapaian dan permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan program-program tersebut.

H. Akhmat ST, yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi dari Dapil Lumajang – Jember, menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lumajang. “Sudah menjadi tugas kita bersama, mensosialisasikan program-program yang ada di Dinas Sosial P3A. Hari ini dengan adanya SO3 yang baru di tahun 2022, dalam hal ini Dinas Sosial dan P3A sudah melebur jadi satu manfaatnya hari ini sangat luar biasa”, ujar Akhmat, Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, H. Akhmat ST menekankan pentingnya sinergi antara legislator, eksekutif, dan masyarakat dalam mencapai hasil yang lebih baik dalam bidang sosial, kesejahteraan, dan pelayanan publik. Ia juga memaparkan visi dan program-program yang akan dijalankannya apabila terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi. “Dengan adanya kita melaksanakan talkshow bersama dinas sosial, minimal membuka wacana baru bahwasannya masyarakat hari ini lebih tahu. Secara pribadi atau kelembagaan, kita ucapkan matur nuwun kepada Radio Gloria Paramitha Lumajang dan Dinas Sosial. Dan hari ini kita selaku komisi D di DPRD sudah bermitra dengan Dinas Sosial”, ungkap Akhmat.

Talkshow ini memberikan wawasan yang bernilai tentang perkembangan terbaru dalam bidang sosial dan politik di Kabupaten Lumajang. Kehadiran H. Akhmat ST sebagai wakil rakyat dan Caleg DPRD Provinsi memberikan dorongan positif dalam upaya pemenuhan kebutuhan sosial dan kesejahteraan masyarakat. “Talkshow di Radio Gloria Paramitha Lumajang ini menjadi wadah penting untuk mendengarkan aspirasi dan pemikiran pemimpin dan calon pemimpin daerah ini, jadi kita hari ini urusane wis siap kontrol. Jadi kami mengharap, dengan adanya program yang sudah menempel di Dinas Sosial ini minimal harus tersampaikan”, pungkas Akhmat. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close