Peristiwa

Taklimat Akhir Tandai Berakhirnya Audit Kinerja Itjenal di Lantamal V

Teks foto : tandai Berakhirnya Audit Kinerja Itjenal di Lantamal V

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan selama dua pekan, Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V berakhir dan ditutup. Selasa (31/10/2023).

Penutupan wasrik tersebut ditandai dengan pembacaan taklimat akhir audit kinerja Itjenal Laksamana Muda TNI Rubianto, S.E., M.M., CHRMP., CRfA yang di bacakan Irum Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, S.E., M.M., M. Han., M. Tr. Opsla sebagai Pengendali teknis Wasrik Itjenal di Mako Lantamal V Surabaya Jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak, Surabaya.

“Saya selaku penanggung jawab kegiatan audit kinerja Itjenal, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan audit kinerja Itjenal dari tanggal 16-31 Oktober 2023. Dengan adanya beberapa temuan supaya tiap jajaran agar lebih teliti dalam bekerja dan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” Ungkap Irjenal dalam amanat tertulisnya.

Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M. Han dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim audit kinerja Itjenal atas masukan dan kerjasamanya. “Semoga Lantamal V dapat melaksanakan apa yang disarankan, sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik oleh karenanya kepada para entitas agar mengikuti dan melaksanakan apa yang sudah disarankan oleh Tim audit,” Ungkapnya.

Hadir dalam acara penutupan wasrik tersebut Wadan Lantamal V, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V serta tim Wasrik Itjenal. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close