Peristiwa

Sambut Peringatan HUT TNI ke-78, Anggota Kodim Gresik Laksanakan Kegiatan Do’a Bersama

Teks foto : Anggota Kodim Gresik Laksanakan Kegiatan Do’a Bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-78, anggota Kodim 0817/Gresik bersama dengan tomas dan toga sekitar melaksanakan kegiatan do’a bersama setelah sholat ashar. Bertempat di Masjid Baiturrahman Kodim 0817/Gresik. Senin (2/10/2023).

Kegiatan do’a bersama bertujuan agar seluruh Prajurit TNI di Nusantara diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan, kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan setiap tugas yang telah dibebankan padanya, sehingga kedepan TNI tetap jaya, manunggal dan dicintai rakyat.

Kapten Inf Iwan Hadi Susanto (Pasipersdim 0817/Gresik), pimpinan kegiatan do’a bersama menyampaikan bahwa guna menyambut peringatan HUT TNI ke-78, sudah sepatutnya kita perbanyak berdoa demi kemajuan dan kesuksesan TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara, khususnya bagi anggota Kodim 0817/Gresik supaya diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran, serta kemudahan di dalam menjalankan tugasnya.

“Melalui momentum yang sangat bagus ini jelang HUT TNI ke-78, mari kita bersama-sama ucapkan permohonan do’a dengan hati yang ikhlas,” himbauan Kapten Inf Iwan Hadi Susanto.

Harapan setelah dilaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, seluruh anggota Kodim 0817/Gresik lebih semangat dan disiplin dalam berdinas serta menjalankan setiap tugas pokok yang diembannya dengan baik. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close