Peristiwa

Lagi Laka lantas Di Pertigaan Wahas

Ket foto : Barang bukti dan korban laka lantas di Kalipang, Wahas, Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023, sekitar pukul 07.00 Wib di Jl. Raya Kalipang Kecamatan Balongpanggang Kab. Gresik telah terjadi laka lantas yang melibatkan 1 (satu) unit sepeda Honda Beat No. Pol. : W5609D yang dikendarai Jupri, Lali-laki, (60), Petani, Dsn. Kedungsumber Barat RT 004 RW 002 Ds. Kedungsumber Kec. Balongpanggang Kab. Gresik dengan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario yang tidak ada plat nomer dikendarai sdri. Indah LM , Pr, (17), Pelajar, Dsn. Mojoroto Rt 01 Rw 01 Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik membonceng sdri. Reva, (17) Dsn. Banci Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.

Korban Jupri, Lk, 60 thn, Petani, Dsn. Kedungsumber Barat RT 004 RW 002 Ds. Kedungsumber Kec. Balongpanggang Kab. Gresik. (Luka di kepala)

Barang B bukti yang diamankan petugas. Balongpanggang

  1. 1 (satu) unit sepeda Honda Beat No. Pol. : W5609D
  2. 1 (satu) unit Honda Vario tidak ada plat nomer.

hal ini bermula Sepeda motor Honda Beat No. Pol. : W5609D dikemudikan Jupri melaju dari arah Utara ke Selatan dan sesampainya di pertigaan Dsn. Kalipang belok ke arah Barat (kanan) namun tiba-tiba dari arah belakang ditabrak oleh sepeda motor Honda Vario yang tidak ada plat nomer yang dikemudikan oleh Indah LM yang mengakibatkan Jupri mengalami luka di bagian kepala dan dimintakan Visum et Repertum ke RS Walisongo serta BB disimpan ke Polsek Balongpanggang.

Petugas polsek Balongoanggang
Mendatangi TKP
Melakukan visum terhadap korban
Mendata dan mengamankan Barang Bukti.
menghubungi keluarga korban
Mencatat saksi Kejadian laka lantas tersebut dilaporkan ke piket 940

Kerugian materiil sekitar Rp 1.500.000,- (Satu juta rupiah).

Petugas Polsek Balongpanggang perkaranya sudah saya laporkan ke bagian alaka Polres Gresik.(ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close