Peristiwa

Kades Pacuh Imron Hamza : Reposisi Bukan Suka Atau Tidak Suka Tapi Pemdes Menata Ke Depan Desa Pacuh Semakin Baik

Teks foto : Suasana Pemdes Pacuh saat reposisi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam pemerintahan reposisi adalah hal yang biasa dilakukan. Dengan tujuan untuk penyegaran aparatur perangkat desa sehingga pelaksanaan roda Pemerintahan berjalan dengan baik dan pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat dan bermutu Rabu (04/09/2023) malam.

Kades Pacuh, Kecamatan Balongpanggang Imron Hamza dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada ketua BPD dan Penggerak PKK desa, LPM RT/RW se desa Pacuh atas kehadirannya yang turut menyaksikan proses pelantikan kedua perangkat desa.

Yaitu Takrip dusun gadel jabatan sebelumnya Kasi Keuangan jabatan sekarang Kaur Tata usaha dan umum.

Akmad Sakir jabatan lama sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum jabatan Baru sebagai Sekretaris desa.

Kepada kedua yang baru dilantik saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang selama ini sangat membantu kepada pemerintahan desa Pacuh.

“Saya mohon maaf terjadinya reposisi ini, karena reposisi ini sudah menjadi pertimbangan matang matang oleh Pemdes Pacuh”. Tutur Imron.

Ia menambahkan bahwa reposisi ini bukan suka dan tidak suka melainkan ada beberapa pertimbangan sehubungan dengan kekosongan sekdes yang selama ini di desa Pacuh, yang sangat perlu untuk segera di isi.

Untuk itu saat ini Pemdes Pacuh yang kosong adalah Kaur Keuangan dan segerah diisi dalam waktu dekat akan segera diisi melalui P3D.

Hal ini saya berharap agar masyarakat yang hadir bisa membantu sosialisasikan kepada warga masyarakat desa Pacuh.

Dengan kelengkapan perangkat desa dapat memacu segala bentuk permasalahan baik pelaporan tentang pembangunan baik ADD maupun BK.

Ia menambahkan saya mohon maaf yang sebesarnya BPD membantu kinerja dan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Mudah mudah amal baik saudara dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik.

Sedangkan Camat Balongpanggang M. Amri dalam arahannya bahwa Reposisi ada hal yang biasa apabila bekerja dalam suatu Pemerintahan. Untuk itu saya minta legowo kepada saudara yang baru dilantik.

Mari kita jaga kekompakan diantara sesama perangkat, yang baru menjabat jangan enggan bertanya kepada yang lebih mengerti.

Karena kekompakan adalah sebagai modal dasar untuk mewujudkan pembangunan di desa Pacuh.

“Kalau cerai berai jangan berharap adanya pembangunan di desa ini”. Tuturnya.

Ia menambahkan salut kepada Kades dalam memilih Sekdes diambilkan orang yang berpengalaman di bidangnya dan sudah menguasai di bidang IT.

“Karena jabatan sekdes adalah jabatan strategis di desa. Karena sekdes sebagai tumpuan bagi Kepala desa”. Tuturnya.

Untuk itu saya tidak ada intervensi karena yang mengetahui seluk beluk desa adalah pak Kades. Pungkasnya.

Hadir dalam acara ini Muspika Balongpanggang, ketua BPD dan anggota, Tim penggerak PKK desa dan anggota, RT, RW dan Tomas dan Toga. (adv/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close