Peristiwa

Jelang Pilpres, DPC Gerindra Gresik Bagikan Migor Bergambar Prabowo-Gibran

Teks foto : DPC Gerindra Gresik Bagikan Migor Bergambar Prabowo-Gibran

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ratusan kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Gresik menyatakan dukungan terhadap Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (Cawapres) dari Capres Prabowo Subianto.

Uniknya, bentuk dukungan terhadap pasangan ini diwujudkan dengan pembagian ratusan minyak goreng (migor) bergambar Prabowo-Gibran kepada para pengendara di depan Posko Pemenangan Gerindra Gresik, jalan Basuki Rachmad Gresik.

Pembagian minyak goreng dilakukan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif, Anggota DPR RI Khilmi, Anggota DPRD Jatim MH Rofiq, ratusan pengurus dan kader Gerindra Gresik.

Ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif menyatakan bahwa pembagian minyak goreng bergambar Prabowo-Gibran merupakan bentuk sosialisasi dan mengenalkan kepada publik.

“Kami ingin untuk membantu dan membahagiakan warga. Sehingga kita menyambut Pemilu 2024 dengan suka cita dan sikap positif. Semoga pasangan Prabowo-Gibran bisa terwujud dan menang,” kata dr. Alif, Rabu (11/10/2023).

Dia menjelaskan, dukungan terhadap Gibran ini berdasarkan hasil usulan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) seluruh ketua PAC dan Ranting se-Kabupaten Gresik. Rapat ini, merupakan instruksi dari DPP Gerindra.
Menurutnya, sosok Gibran sudah terbukti membawa kemajuan untuk Kota Solo.

“Sosok Gibran yang kami tahu dari berbagai survei Solo menjadi lebih baik. Bahkan jadi tujuan utama wisata,” ujarnya.

GRESIK – Partai Gerindra Kabupaten Gresik Jawa Timur mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Bacawapres pendamping Bacapres Prabowo Subianto.

Usulan itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, dr Asluchul Alif usai rapat pimpinan cabang di kantor Partai Gerindra Jl Basuki Rahmat pada, Rabu (11/10/2023).

“Kami mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi wakil dari Pak Prabowo,” katanya.

Alif menambahkan, usulan Gibran ini sesuai dari hasil rapat yang dihadiri pimpinan Gerindra di seluruh kecamatan. Rapat ini, merupakan instruksi dari DPP Gerindra.

Dia menilai, sosok Gibran merupakan salah satu kepala daerah yang sukses. Di tangan dia, Kota Solo kini semakin bagus dan menjadi jujukan daya tarik wisata.

“Sosok Gibran yang kami tahu dari berbagai survei Solo menjadi lebih baik. Bahkan jadi tujuan utama wisata,” ujarnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close