Peristiwa

Dukung Palestina,Ulama Bersama Ratusan Massa Gelar Istighosah

Teks foto : aksi istighosah

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Ulama Sampang bersama ratusan massa menggelar aksi istighosah di depan kantor DPRD Sampang Senin (30/10/2023).

Istighosah,doa dan dzikir para ulama bersama ratusan massa untuk mendukung kemerdekaan palestina.

Pantaun media ini dilapangan,tidak hanya ulama Sampang,ulama dari Kabupaten Pamekasan dan Bangkalan serta Sumenep juga hadir dalam aksi istighosah tersebut.

Ulama terkemuka di Madura yang hadir yakni, KH. Abdullah Khon Bangkalan, KH. Fauroq Alawi Sampang, KH. Ali Karrar Shinhaji Pamekasan, KH. Jurjiz Muzammil Sumenep, KH. Abdul Muqtadir Shinhaji, KH. Muhaimin Abdul Bari dan KH. Mahrus Zamzami, serta KH Jakfar Shodiq.

KH. Yahya Hamiduddin kordinator aksi menjelaskan bahwa kegiatan doa dan dzikir bersama untuk kedamaian dan kemerdekaan rakyat Palestina.

Tindakan agresi militer Zionis Israel, dengan memblokade, mengusir, menghancurkan dan menyengsarakan rakyat sipil di jalur Gaza adalah bentuk kejahatan genosida.Dan pihaknya mengutuk keras.

Pihaknya juga mendukung pemerintah RI mendorong negara-negara dunia agar bersatu dalam menghentikan penjajahan kekejaman Israel.

”Semua pihak di Indonesia, baik pemerintah maupun masyarakat untuk bergerak menggalang bantuan korban Palestina,’’ harapnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close