Peristiwa

Danlantamal V Pimpin Apel Khusus, Beri Selamat Atas Kenaikan Pangkat Personil Lantamal V

Teks foto : Danlantamal V Pimpin Apel Khusus

SURABAYA, DORRINLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memberi ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada personil Lantamal V saat memimpin Apel Khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (09/10/23).

Dalam sambutannya, Danlantamal V mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat ini para prajurit dan PNS Lantamal V dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama keluarga besar Lantamal V mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini, semoga semakin memacu semangat dan pengabdian pada bangsa dan negara,” tegas Danlantamal V.

Danlantamal V juga menjelaskan bahwa kenaikan pangkat, memiliki makna yang penting tidak saja bagi personel yang naik pangkat akan tetapi juga bagi organisasi TNI AL secara keseluruhan termasuk kebangaan bagi keluarga dan perlu disyukuri.

Namun Danlantamal mengingatkan, bahwa seiring dengan kenaikan pangkat ini tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin besar dan memerlukan peningkatan kinerja yang profesional serta loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Diakhir sambutannya Danlantamal V juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Lantamal V atas dukungan dan kerjasamannya selama ini, serta mohon diri untuk melanjutkan tugas yang baru yakni mutasi ke Kodiklatal sebagai Wadan Kodiklatal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, Kasatker di jajaran Lantamal V, seluruh prajurit dan PNS Lantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close