Peristiwa

Danlantamal V Ikuti Sarasehan TNI AL Tahun 2023 Secara Daring

Teks foto : Danlantamal V Ikuti Sarasehan TNI AL Tahun 2023 Secara Daring

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti sarasehan TNI AL Tahun 2023 yang bertemakan ” Refleksi dan Proyeksi Eksistensi Prajurit Jalasena Untuk Melaju Mewujudkan Indonesia Maju ” Secara Daring bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (02/10/23).

Dalam kegiatan Sarasehan tersebut dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dengan dihadiri para Pejabat Utama Mabesal dan para Kepala Staf TNI AL dari masa kemasa.

Tampil sebagai narasumber dalam acara tersebut, Menko Marivest Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Kepala Pusat PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, SE.,MM. dan Deputi V KSP Bidang Politik, Hukum, Keamanan dan Pertahanan Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M. Hum. dan bertindak sebagai moderator presenter dari TV One Chacha Annisa yang berlangsung dari Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Kasal menyampakan bahwa
sarasehan ini diselenggarakan sebagai media refleksi atas segala pencapaian TNI AL sepanjang 78 tahun perjalanan Dharma Baktinya bagi Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut bahwa masa depan TNI AL dan kejayaan bangsa indonesia sebagai bangsa maritim ada ditangan kita semua, oleh sebab itu Saya mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mencurahkan pemikiran guna merumuskan strategi pembangunan kekuatan TNI AL yang modern.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan Sarasehan TNI AL tahun 2023 ini diikuti dan terhubung langsung melalui Video Conference di seluruh Kotama baik Satuan Kerja maupun Lanal Jajaran TNI AL di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V dan Pejabat terkait lainnya. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close