Peristiwa

Babinsa Koramil Menganti Dampingi Acara Sunat Massal dan Santunan Anak Yatim

Teks foto: Serda Hasan Babinsa Koramil Menganti melaksanakan pendampingan dalam acara sunat massal

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Serda Hasan Babinsa Koramil Menganti melaksanakan pendampingan dalam acara sunat massal dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Pemdes Laban Bapak Hayus bertempat di Kampung Pancasila Desa Laban, Kec. Menganti, Kab. Gresik. Minggu (08/10/2023).

Adapun tujuan dari acara ini ialah untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemdes Laban, Babinsa dan Aparatur Desa lainnya dengan masyarakat Desa Laban serta membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa dipungut biaya.

“Saya akan mendampingi hingga akhir acara agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” terang Babinsa Serda Hasan.

Dalam pendampingannya tersebut, ia memberikan support kepada anak-anak yang akan mengikuti sunat massal. Karena sebagian dari mereka ada yang masih ketakutan.

“Saya yakinkan supaya anak-anak yang akan dikhitan tetap tenang juga kepada para anak yatim supaya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ujar Babinsa Serda Hasan.

Berkat kerjasama yang baik antar petugas dengan pendampingan langsung dari Pak Babinsa, acara sunat massal dan santunan anak yatim sukses terlaksana secara tertib. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close