Peristiwa

Adi Santoso S.P Dapil Sukorejo kota Blitar Perkenalkan Pasangan AMIN Didepan Ribuan Peserta JJS

Teks foto : Adi Santoso S.P Dapil Sukorejo kota Blitar

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Sebanyak 2.500 peserta jalan jalan sehat memadati sepanjang Jl Joko Kandung 86 Kelurahan Blitar, pada acara jalan sehat yang digelar DPC PKB Kota Blitar.

Jalan Sehat PKB ini untuk memperkenalkan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan yang berpasangan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pasangan AMIN, Minggu (15/10/2023).

Anggota DPRD Dapil Sukorejo kota Blitar Adi Santoso S.P mengatakan, dalam rangka mempersiapkan pemilu untuk 2024, pihaknya memanasi mesin dan juga membumikan pasangan capres dan cawapres supaya segera dikenal oleh masyarakat.

Adi Santoso S.P menyampaikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti jalan sehat dengan tertib dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Adi Santoso S.P juga sebagai Tim penyelenggara jalan sehat ini berharap pada masyarakat agar memperkuat semangat solidaritas.

“Jalan sehat ini tidak hanya bagus untuk kesehatan tapi juga untuk melatih sportivitas kita. Siapapun yang memperoleh undian hadiah, peserta lain bisa legowo (menerima lapang dada). Ini pelajaran sportivitas untuk kita semua,” terangnya pada awak media.

Adi Santoso S.P menambahkan, jalan sehat adalah upaya menguatkan kembali hubungan konstituen satu dengan lain. Tak terkecuali masyarakat umum yang berpartisipasi pada jalan sehat untuk mengisi aktivitas lewat kegiatan positif.

Di dalam tubuh yang sehat, kata Mas Adi, terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan harus diberi ruang prioritas. Tubuh sehat melahirkan pikiran positif, optimisme, dan kebaikan lain.

“Ya jalan sehat itu penting, karena dapat mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol serta memperlancar sirkulasi darah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan jalan sehat ini sebagai agenda rutin DPP PKB sesuai arahan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Sebab itu, jalan sehat tak dipungut biaya untuk peserta dari masyarakat umum.

“Terbuka untuk umum dan gratis. Kami siapkan hadiah utama. Ada satu Paket Umroh, sepeda elektrik, sepeda poligon, kulkas, mesin cuci, Tv 32 inc, Kompor Gas, kipas angin, dan puluhan doorprize lain. Dibagi dengan cara diundi. Alhamdulillah berjalan tertib,”pungkasnya.

Menurut Adi, PKB mengenalkan Gus Muhaimin sebagai The Next 2024 yang dibungkus dengan berbagai acara salah satunya jalan sehat.

Sehingga, dengan acara Jalan Sehat PKB ini pihaknya bisa mengenalkan juga membumikan Bacapres dan Bacawapres AMIN ini langsung ke grassroots yang ada di Kota Blitar ini.

“Kita akan perkenalkan duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada masyarakat, juga agar saya sebagai anggota DPRD kota Blitar dapil Sukorejo lebih dekat pada masyarakat,”pungkasnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close