Pemerintahan

Adi Lolos Jadi Kasun Wonorejo, Setelah ikuti Tes Tulis Yang Diselenggarakan P3D Wonorejo

Teks foto : Suasana tes tulis desa Woorejo, Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Guna melengkapi gerbong pemerintahan Desa Wonorejo, kecamatan Balongpanggang, P3D Desa Wonorejo selenggarakan tes tulis. Senin, (26/09/2023) siang.

Ketua P3D wonorejo H.Jamal mengatakan pada pagi hari ini selenggarakan test tulis. Setelah melakukan tahapan verivikasi data selanjutnya kedua calong laksanakan test tulis.

Tes tulis di ikuti oleh dua orang diantaranya, Yanuar Adi Suwandana dan Rohman

Acara dimulai pukul 07.00 berakhir pukul 09.00.Soal yang dikerjakan 100 soal dengan materi pengetahuan umum. Pemerintahan, Matematika. Bahasa Indonesia dan psikotes.

Hasil yang dicapai adalah sebagai berikut Yanuar Adi Suwandana (79) dan Rohman (65)

“Untuk itu calon yang diusulkan adalah Yanuar Adi Suwandana dan saya serahkan berita acara ini kepada Kepala Desa untuk diajukan sebagai kasun Wonorejo”. Katanya.

Sedang Kepala desa H. Roto kepada media usai test terima kasih P3D atas kerjanya selama ini.
Tentunya Pemdes tidak bisa berbuat banyak, semoga kerja keras ketua dan anggota dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT.

Ia berharap agar nantinya setelah dilantik dapat membantu kinerja Pemdes dan juga dapat bersinergi dengan Pemdes, sehingga dapat membangun dusun Wonorejo.

“Karena jabatan itu amanah harus dijalankan dengan sebaik-baiknya”.
Harap Kades

Sedangkan Camat Balongpanggang M.Amri mengucapkan terima kasih kepada P3D yang sudah menjalankan fungsinya untuk melakukan penyaringan dan penjaringan sampai selesai.

Kepada yang belum lolos saya berharap agar nantinya jangan sampai putus asa. Karena saudara masih muda dan masa depan masih panjang.

“Dan dicatat dalam sejarah bahwa saya pernah test perangkat desa”. Katanya.

Kepada yang lolos janganlah berbesar hati karena tugas dan kewajiban saudara masih menunggu di depan saudara.

Jadilah contoh dimasyarakat dusun Wonorejo, segera ubah tingkah laku keseharian segeralah merapat kepada yang senior.

“Janganlah malu untuk bertanya” tuturnya.

Acara ini dihadiri ketua P3D bersama Anggota, BPD dan Muspika Kecamatan Balongpanggang serta kasi Pemerintahan Kecamatan, Murni dan kasi Trantib kecamatan
(ono)

.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close