Peristiwa

Resmi Dilaunching, Gresik United Target Masuk Liga 1

Teks foto : Presiden Klub Gresik United Gus yani bersama laskar jokosamudro

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Manajemen Gresik United resmi melaunching tim dan jersey baru dihadapan suporter Ultras dan masyarakat Gresik, di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Rabu (09/2023). Tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu menargetkan masuk liga 1 di musim depan.

Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menuturkan, dirinya bersama jajaran manajemen mendoakan agar sepak bola di Indonesia kedepannya lebih baik. Kita ketahui tahun lalu tim kami sudah berjuang sekuat tenaga tapi berhenti ditengah jalan.

“Kami berharap kompetisi Liga 2 mudah-mudahan di tahun 2023 tidak ada kendala dan lancar,” tuturnya.

Gus Yani juga mendoakan klub Gresik United bisa menjadi juara di Liga 2. Apalagi Minggu 10 September nanti timnya di laga perdana partai home menghadapi Persekat Tegal.

“Target tiga poin menjadi harga mati karena bermain di kandang sendiri,” ujarnya.

Terkait dengan itu lanjut dia, jajaran manajemen harus konsisten bagaimana mengelolah sepak bola dengan baik. Sebab, sepak bola merupakan bagian dari ekonomi masyarakat. Klub Gresik United juga bagian dari identitas diri masyarakat Gresik.

“Jadikan laga perdana menjadi tumpuan meraih kemenangan, dan targetnya harus menang,” kata Gus Yani.

Di sela-sela launching tim serta jersey. Manajemen PT Gresik Usaha Sejahtera (GUS) selaku pengelolah klub Gresik United juga membayar tunggakan pemain Persegres yang bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2106-2017 sebesar Rp 160 juta yang diberikan kepada dua pemain. Yakni, David Faristian dan Loudry. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close