Peristiwa

Patroli Kota Presisi Polsek Pakal Cegah Gangguan Kamtibmas

Teks foto : Kanit samapta Polsek pakal IPDA Edi Purnomo bersama anggota patroli obyek vital

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Program polri terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan patroli kota Presisi di intensifkan oleh Polsek pakal Polrestabes Surabaya.

Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri mewujudkan SDM unggul poin 2 khususnya dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Patroli Kota Presisi Polsek pakal Rabu 13 September 2023 dipimpin Kanit samapta Polsek pakal IPDA Edi Purnomo bersama anggota piket fungsi.

Patroli dilakukan dibeberapa obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek pakal diantaranya toko emas Wahyu redjo, Bank BRI, SPBU Pakal dan perumahan Surya nata .

Target dari patroli kota Presisi ini adalah mengatasi gangguan Kamtibmas, mengurangi kriminalitas, mencegah tindak 3 C ( curas, Curat dan curanmor ).serta melibatkan diri dalam kegiatan masyarakat.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin melalui Kanit samapta Polsek Pakal IPDA Edi Purnomo mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama saat melakukan patroli.

Patroli Kota Presisi ini di harapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah serta meminimalisir segala potensi yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas.

Patroli humanis dan profesional kami lakukan dengan menyisir jalan- jalan serta obyek vital sampai ke perumahan -perumahan dan tempat yang rawan gangguan Kamtibmas.

Dengan melakukan patroli setiap hari pada jam- jam rawan gangguan Kamtibmas bisa di cegah .semoga wilayah hukum Polsek Pakal Polrestabes Surabaya selalu aman dan kondusif.(Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close