Ragam

Pacu Semangat dengan Badan Sehat, Anggota Kodim Gresik Laksanakan Olahraga Pagi Bersama

Teks foto : Anggota Kodim Gresik Laksanakan Olahraga Pagi Bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan olahraga pagi bersama dengan diikuti oleh Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran, Bintara dan Tamtama serta segenap ASN. Bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik. Jumat (8/09/2023).

Kegiatan olahraga pagi bersama bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan membina fisik para anggota. Selain itu, guna meningkatkan kekompakan antar anggota dari Koramil Jajaran dengan anggota Makodim Gresik. Supaya semakin solid dan kebersamaan yang selalu terbina.

Diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapten Inf Hari Sutanto. Kemudian dilanjutkan dengan senam perenggangan dan SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) yang diikuti seluruh anggota dengan riang gembira.

Menurut penyampaian dari Kapten Inf
Hari Sutanto, olahraga pagi yang dilakukan dengan hati gembira dan penuh semangat dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga kondisi badan akan semakin kuat dan sehat.

“Mari lakukan kegiatan olahraga pagi dengan hati yang senang dan gembira, agar sehat jiwa dan raga,” ungkapnya.

Menjelang akhir kegiatan, para anggota melaksanakan jalan santai keluar satuan agar dapat bermanfaat untuk fungsi relaksasi sekaligus menyehatkan badan. Lanjutnya, senam pelemasan secara terpimpin.

Kegiatan olahraga pagi bersama ini bukan hanya suatu rutinitas belaka, namun menjadi suatu kebutuhan bagi prajurit agar memacu semangat, dengan kondisi badan yang sehat dan prima diharapkan para anggota akan lebih maksimal dalam menjalankan setiap tugas yang diembannya. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close