Pemerintahan

P3D Kedungsumber Laksanakan Tes Tulis Calon Kasun Kedungwatu

Teks foto : suasana Tes Tulis Calon Kasun Kedungwatu

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Kedungsumber, menggelar seleksi tes tulis terhadap dua calon Kasun yang memperebutkan menjadi Kasun Kedungwatu, desa Kedungsumber. Kecamatan Balongpanggang. Kamis (02/09/2023) .

Kegiatan Test tulis ini dilaksanakan selama 2 jam. Dimulai dari pukul 08.00 – 10.00 yang menyelesaikan 100 soal.

Ketua Panitia Kasun S.Pd kepada media mengatakan bahwa pelaksanaan test tulis ini dilaksanakan setelah verivikasi data.

Dan setelah di nilai dari kedua calon Akhmad Nizar Fathurrohman.(69) Mohamad Ansorullah (85).

Ketika ditanya apakah tidak ada.pengulangan ? Ia.menjawab karena keduanya sudah melebihi passing greet jadi tidak usah mengulang.

Untuk itu dari hasil nilai ini saya terimakan kepada Kades Kedungsumber dan selanjutnya akan di ajukan kepada Camat Balongpanggang untuk.dilantik.

Sedangkan Kades Kedungsumber Wahono Yudho mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota P3D yang sudah melaksanakan tahapan demi tahapan sampai bisa terpilih kasun Kedungwatu ini.

“Pemdes tidak bisa membalas apa-apa semoga ketua dan anggota P3D Kedungsumber di catat sebagai amal baik”. Pinta wahono.

Ia berharap kepada peserta yang tidak lolos saya mohon dapat menerima keadaan. Ingat usia saudara masih mudah mungkin barang kali tidak diterima saat ini nantinya dapat pekerjaan yang lebih baik.

“Jadi perangkat desa adalah panggilan Allah SWT untuk itu kepada yang jadi janganlah saudara bangga karena tugas saudara masih banyak”. Katanya.
.

Dihadiri oleh Sekcam Balongpanggang Nursalim,
Test dilaksanakan di Balai Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Perwakilan Polsek Aipda Handre, Kades Kedungsumber Wahono Yudho, hadir pula Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Murni,

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close