Peristiwa

Kepala Cabang Koridor 3 Trans Mojokerto – Gresik Wujudkan Impian Masyarakat Balongpanggang Harus Bekerja maksimal

Teks foto : Suasana Surve lokasi Halte bus Trans Jatim Gresik Mojokerto

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – pimpinan Cabang Koridor 3 Murdiono untuk mewujudkan impian warga Balongpanggang memiliki alat transportasi yang murah dan meriah, tidak peduli panas mentari di ubun ubun untuk terus melakukan cek keberadaan Halte di wilayah kecamatan Balongpanggang. Sabtu. (16/9/2023)

Menurut Murdiono untuk wilayah kecamatan Balongpanggang mulai dari transit sampai dapet ada 12 halte untuk kanan dan kiri jalan.

Untuk menentukan titik halte harus benar benar dihitung jangan sampai tumpang tindih sehingga jalannya trans Jatim tidak sesuai dengan waltu perjalanan.

‘Untuk itu kita mulai kerja setelah menemukan titik halte, Senin kita sudah mulai pengerjaan fisiknya. Sehingga jangan sampai ketika di launching belum selesai pekerjaannya”. Tuturnya.

Penentuan titik halte yang diikuti mantan Sekdin perhubungan Gresik M. Amri yang saat ini Camat Balongpanggang, Kapolsek AKP Zainuddin dan Danramil Kapten ARH Kuntoko, dan Kades Balingpanggang Agus Saputro serta Sekdes Mukhlis.

Perlu diketahui Masyarakat Balongpanggang bahwa Bus Trans
Jatim akan di launching pada tanggal 10 Oktober 2023 oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, bertepatan HUT Jatim.

Tarifnya sangat ringan, hanya sebesar Rp. 5.000 untuk umum, pelajar dan santri hanya Rp. 2.500. Busnya bagus dengan dilengkapi dengan full ac, TV dan yang pastinya nyaman. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close