Peristiwa

Gebyar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Dan Gus Yani Di Lapangan Bola Kepatihan

Teks foto : Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan sholawat bersama habib syech bin Abdul Qodir Assegaf bertempat di lapangan bola desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik Jumat 01 September 2023.

Sekitar sepuluh ribu syekhermania kumpu
Lan komunitas pecinta sholawat Al habib syech bin Abdul Qodir Assegaf tampak tumpah ruah di lapangan bola desa Kepatihan sampai meluber ke jalan raya Kepatihan.

Kedatangan ulama besar yang sangat di mulyakan yakni Habib syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama Bupati Gresik Gus Yani .

Bupati Gresik Gus Yani dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas terselenggaranya giat sholawat bersama habib syech bin Abdul Qodir Assegaf di desa Kepatihan ini.

Perlu diketahui tiap malam diwilayah Gresik selalu ada kegiatan bersholawat ini menandakan betapa besarnya kecintaan kita kepada nabi besar Muhammad Saw.

Mari kita selalu bersholawat dengan sholawat kita akan mendapatkan syafaat dari Rasulullah Saw dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dengan adanya kegiatan bersholawat hampir tiap malam di kabupaten Gresik ini akan menjadikan Gresik menjadi daerah yang baldatun Thoyyibatun warabbul Ghofur yaitu daerah yang selalu mendapat berkat dari Allah SWT.

Sementara itu habib syech bin Abdul Qodir Assegaf memberikan pesan kepada semua yang hadir ” berbuatlah baik kepada yang baik niscaya kita akan mendapatkan kebaikan “

Setiap manusia yang berbuat baik pasti akan mendapatkan pahala kebaikan .

Mudah- mudahan dengan bersholawat hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT dan kita dijauhkan dari penyakit – penyakit hati yaitu iri , dengki dan hasut.

Orang kalau sudah di masuki penyakit iri, dengki dan hasut.mereka tidak akan senang terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada orang lain.

Sholawat ini adalah obat untuk menghilangkan penyakit iri,dengki dan hasut

Perlu kita fahami dan kita catat dalam hati bahwa orang yang sukses dimuka bumi adalah orang – orang yang hidupnya tidak pernah iri, hasut dan dengki .(Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close