Peristiwa

Dari 21 Tersangka, Polisi Amankan BB 17 Gram Sabu-Sabu

Teks foto : saat pres rilis

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Puluhan budak narkoba di Kabupaten Sampang, Madura tidak berkutik saat dirungkus pihak kepolisian setempat, Selasa (5/9/2023).

Mereka terjaring Operasi Tumpas Semeru 2023 yang digelar oleh Polres selama 12 hari, mulai 14 – 25 Agusutus 2023.

Ipda Dwi Abdillah KBO Sat Resnarkoba Polres Sampang mengatakan selama Operasi Tumpas Semeru 2023, terdapat 21 kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu berhasil diungkap.

Dari kasus tersebut memperoleh sebanyak 21 tersangka dengan peran yang berbeda-beda, seperti pengedar/kurir dan pengguna.

“Untuk peran 19 sebagai pengedar dan ada 2 pengguna,” ujarnya dihadapan para awak media saat pres rilis.

Adapun, lokasi penangkapan twrsangka atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) merata di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang, karena setiap Polsek berhasil mengungkap kasus di wilayahnya masing-masing

Namun, lokasi yang paling dominan terjadi di Kecamatan Kota Sampang, mengingat Polres Sampang sendiri berhasil menangkap 7 tersangka.

“Untuk Barang Bukti (BB) yang kami amankan secara keseluruhan seberat 17,12 gram narkotika jenis shabu-shabu,” terangnya.

Menurutnya, memang di momen ini pihaknya belum mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba berstatus bandar narkoba, namun hal itu kini didalami guna mengetahui lokasi incarannya.

“Asal shabu-shabu yang didapat oleh puluhan pelaku ini tengah kami dalami, yang jelas hasil dari pendalaman sementara ini belum bisa kami utarakan ke publik,” pungkasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close