Pendidikan

SMEKHUM MART Di Lounching Kepala SMK Hidayatul Ummah

Teks foto: Suasana SMEKHUM MART Di Lounching Kepala SMK Hidayatul Ummah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Resmi Business Center Unit Usaha SMK Hidayatul Ummah (SMEKHUM Mart) Balongpanggang yang bekerja sama dengan Bank BNI, hal itu di tandai dengan gunting pita, Senin (21/8/2023) pagi.

Dengan adanya Smekhum mart tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam rangka kebutuhan kebutuhan siswa – siswa, guru dan keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan Hidayatul Ummah Balongpanggang (SMK HU-BP). Kata Kepala Sekolah SMK HU-BP Yulistiana, S.Kom, saat usai meresmikan Smekhum mart.

” Business Center Unit Usaha SMEKHUM meliputi ” Catreng dan Bakery, Mineral Water, Mart dan Visual Media,” semua itu untuk kebutuhan para guru dan siswa – siswi. Terangnya.

Lebih jauh Ibu murah senyum tersebut menjelaskan,” Tentunya tidak hanya itu saja, Smekhum Mart juga menyediakan segala sesuatu yang dikembangkan UPJ seperti SMEKHUM Bakery dan juga visual media, seperti jasa peliputan suatu kegiatan. Yang mana semua itu sudah terkenal di wilayah Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Benjeng. Tegasnya kembali.

Dengan adanya Smekhum Mart ini, Yulistiana berharap agar nantinya bisa di nikmati masyarakat umum, namun hanya saja lokasinya ada di dalam lingkungan sekolah. Jelasnya.

Di tempat berbeda Waka Kesiswaan Moh. Adlan Arief menambahkan,” Smekhum Mart ini adalah program lama yang di gagas oleh sekolahan, namun Alhamdulillah baru sekarang bisa di wujudkan, mulai dari bangunannya sampai dengan isi,”

” Dengan di bukanya Smekhum Mart ini, merupakan bagian dari program sekolah dalam memberikan kemudahan kepada guru, siswa dan karyawan khususnya dalam belanja, yang nantinya untuk guru setiap bulan mendapatkan voucher belanja senilai 50 ribu,” katanya.

” Tidak hanya makanan kecil itu saja, Smekhum Mart akan bekerja sama dengan air mineral yang namanya SMEKHUM water dalam artian bakal menjual air minum produk SMK HU. Terangnya.

Sementara itu salah satu siswi SMK HU Balongpanggang Sinta Kelas XII Akutansi mengaku senang, karena dengan adanya Smekhum Mart tersebut, karena kita bisa membeli makanan atau jajanan yang higienis. Terlebih lagi banyaknya barang barang kebutuhan sekolah yaitu seperti alat tulis,”

Sungguh saya sangat senang sekali, karena di Smekhum Mart ini kita tidak jauh jauh untuk beli kebutuhan sekolah, karena sekarang hanya selangka, dimana yang dulunya jauh untuk membeli kebutuhan sekolah, sekarang semua ada di Smekhum Mart dapat membeli apa yang kita butuhkan.(ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close