Peristiwa

Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT Partai PAN ke 25

Teks foto : Ribuan Peserta Jalan Sehat

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – HUT Partai PAN ke-26, Bacaleg dapil 5 kabupaten Blitar menggelar Jalan-jalan Sehat (JJS) dimulai dari lapangan desa Tegalasri kecamatan Wlingi kabupaten Blitar, Minggu (27/8/2023)

Sedikitnya 3500 peserta ikut memeriahkan jalan sehat merebut hadiah diantaranya, 15 sepeda gunung, Ratusan uang tunai sebesar 25 juta, kompor gas dan ratusan doorpreis.

Kegiatan tersebut nampak dihadiri Wakil Bupati Blitar Rahmad Santoso

Dalam pidatonya Wabup Blitar menyampaikan, terima kasih pada seluruh masyarakat yang mengikuti acara ini.

“Mungkin ini merupakan hari-hari terakhir saya ada di kabupaten Blitar, saya berterima kasih dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Blitar, waktunya saya untuk berpamitan, Alhamdulillah masyarakat menyambut senang hati sehingga saya cukup berbahagia sekali. Semangat terus di bulan Agustus ini untuk masyarakat Kabupaten Blitar dan di bulan Agustus ini membangkitkan semangat untuk lebih baik lagi terutama di HUT Partai PAN ke 25,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Bacaleg dapil 5 Partai PAN Kab Blitar Sutrisno yang akrab disapa Lede mengatakan,” jalan sehat ini bertepatan dengan ulang tahunnya PAN ke-25, pada 2 September ada karnaval dan 9 September ada kegiatan wayang kulit ,serta di sela-sela tersebut ada kegiatan ditingkat dusun-dusun, sebelum kita memberangkatkan jalan sehat para peserta jalan sehat melaksanakan senam terlebih dahulu untuk pemanasan, peserta kurang lebih 3500,”kata Lede pada awak media.

Lebih lanjut Lede mengatakan,” semoga di Dapil 5 ini saya terpilih jadi wakil rakyat, karena didesa Tegalasri belum ada dewan perwakilan rakyat, dengan harapan kedepannya saya dapat bisa membantu rakyat khususnya di Dapil 5, lancar nya kegiatan jalan sehat didukung wakil Bupati Blitar Rahmad Santoso,”pungkasnya. (lina)

.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close