Peristiwa

Pengukuhan PCM dan PCA Kecamatan Balongpanggang periode 2022 – 2027 Semoga Bisa Berkolaborasi Dengan Lembaga dan Internal dan Eksternal

Teks foto : saat Pengukuhan PCM dan PCA Balongpanggang

GRESIK, DORROBLINENEWS.COM – Bertempat di pendopo Kecamatan Balongpanggang telah di laksanakan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Balongpanggang masa periode 2022 – 2027, Minggu (13/8/2023).

Dalam pengukuhan tersebut mengambil tema,” Membumikan Islam Berkemajuan Memajukan Balongpanggang “

Di kesempatan tersebut dalam sambutannya Camat Amri menuturkan,” Kami atas nama Muspika Balongpanggang mengucapkan selamat kepada semua atau seluruh yang telah di kukuhkan, semoga setelah yang barusan di kukuhkan bisa menjalankan program kerja yang sudah di susun.

Kami akan mensuport seluruh kegiatan, kami tidak akan bisa melaksanakan program, baik dari Kabupaten dan Pusat tanpa adanya Muhammadiyah.

Selamat kepada seluruh yang telah di kukuhkan, semoga setelah yang barusan di kukuhkan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Dan mudah mudahan setelah di kukuhkan bisa menjalankan program kerja yang di susun bisa menjalankan dengan baik. Tegasnya kembali.

” Dengan sudah dikukuhkan ini agar nantinya ada percepatan untuk bekerja, jangan stagnan, dan kami siap untuk membuka diri ” Tambahnya.

Sementara itu Mulyadi menuturkan,” Pengukuhan ini bukan sekedar menjadi pimpinan, tetapi pengukuhan ini mengemban amanah. Untuk itu tentu saja tidak mudah mengemban amanah di Muhammadiyah, sebab banyak lini itu di kerjakan oleh Muhammadiyah,”

Bagi dia, memang banyak yang di calonkan tidak bersedia, sebab yang di urusi itu besar namun tidak di bayar. Karena bermodalkan ke ikhlasan namun mereka masih tetap menjalankan amanahnya. Katanya dengan di bumbui senyum kasnya.

“Harapan kami agar nantinya bisa berkolaborasi dengan semuanya,” Tambahnya.

Yang hadir pada acara ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gresik, Muspika Balongpanggang, Sudadi Calon dari PAN. Akhmad Kusriyanto anggota DPRD Gresik dari fraksi PDI, Komsatun Anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar, Abdullah Munir dan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra.

(ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close